Maharasyi Hansa, Keponakan Emilia Contessa yang Lolos Blind Audition The Voice Amerika

Ken Yunita - detikHot
Kamis, 28 Sep 2017 09:16 WIB
Foto: Instagram @maharasyi
Jakarta -

Nama Maharasyi Hansa mungkin belum terlalu banyak dikenal. Namun secara tidak langsung, penyanyi berdarah Indonesia ini sudah turut mengharumkan Tanah Air ke level dunia.

Maharasyi Hansa yang diketahui merupakan keponakan Emilia Contessa, berhasil lolos dalam sesi blind audition The Voice Amerika musim ke-13.

MAHARASYI HANSA.....😘😘😘💖💖💖

A post shared by Emilia Contessa (@senator_emiliacontessa) on Jul 13, 2017 at 11:04am PDT

Gadis berambut panjang itu berhasil mencuri perhatian setidaknya dua juri dengan lagu 'Tell Me Something Good', sebuah lagu yang dipopulerkan Rufus dan Chaka Khan.

Saat Maharasyi tiba di bagian refrain lagu, Jennifer Hudson menekan tombol merah sebagai tanda ia menyukai Maharasyi. Kursinya pun berbalik.

Keluarga Maharasyi yang menonton di ruangan lain pun tak kuasa menahan rasa bahagia. Mereka bersorak.

Dan tak seberapa lama, giliran Miley Cyrus yang tak tahan ingin melihat Maharasyi. Dia pun menekan tombol merah untuk membalikkan kursi.

Maharasyi pun menjadi rebutan antara Jennifer Hudson dan Miley Cyrus. "Halo, siapa namamu?," Adam Levine bertanya saat Maharasyi selesai menyanyi.

"Ya Tuhan. Namaku Maharasyi," ujarnya sambil tersenyum.

Adam Levine lantas memuji penampilannya. "Aku sangat senang kamu memilih lagu itu," ujarnya.

Dan saat Adam memintanya memilih antara Hudson atau Cyrus, Maharasyi sempat kebingungan. "Aku akan memilih Jennifer," katanya yang disambut 'yes!' oleh Jennifer Hudson.



(ken/ken)