DetikHot

music

Isi OST 'Ayat Ayat Cinta 2', Rossa Harus 4 Kali Ganti Kostum

Sabtu, 23 Sep 2017 18:30 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Isi OST Ayat Ayat Cinta 2, Rossa Harus 4 Kali Ganti Kostum Foto: Hanif
Jakarta - Usai sukses mengisi soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta' pertama. Kali ini Rossa kembali mengisi soundtrack untuk 'AAC 2'.

Pada syuting itu pun lokasinya diset dan disulap sama seperti syuting filmnya yang sebelum dilakukan di Edinburgh, United Kingdom.

"Hari ini tuh syuting video klip untuk soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 dan lokasinya sama seperti syuting filmnya. Di filmnya yang dipakai ada beberapa scene dalam syuting film AAC 2," kata Rossa di Studio MD, Ceger, Jakarta Timur, Sabtu (23/9/2017).

"Syuting video klipnya memakai lokasi yang sama. Jadi mungkin ada keterkaitan antara filmnya sama video klip jadi keterkaitannya lebih berada aja sih," ungkap Rossa.

Sementara itu mengenai pemilihan kostum dalam syuting kali ini dirinya harus rela berganti kostum selama empat kali. Mengenai tema kostum yang dikenakan masih dengan konsep glamor yang erat dengan musik orkestra.

"Jadi konsepnya masih glamor, classy, nggak berlebihan. Tapi sebenernya sih jadi diri sendiri aja sih. Sesuai dengan tuntutan lagunya juga. Lagunya kan banyak orkestranya, jadi banyak string, orkestranya tuh megah. Jadi menyesuaikan lah sama mood filmnya," kata Rossa.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed