DetikHot

music

Danilla Akan Buat Boxset untuk 'Lintasan Waktu'

Jumat, 22 Sep 2017 13:07 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Danilla Akan Buat Boxset untuk Lintasan Waktu Foto: Penampilan Danilla di Soundrenaline 2017 (Dicky/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi Danilla Riyadi atau yang akrab disapa Danilla baru-baru ini merilis album berjudul 'Lintasan Waktu'. Album tersebut kini sudah rilis dalam format digital.

"Album ini sengaja dikeluarin bentuk digitalnya dulu karena CD-nya belum siap," bebernya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski menurutnya, rilisan fisiknya belum siap, namun Danilla sudah berencana untuk membuat boxset dalam jumlah terbatas.

"Dalam waktu dekat ini ada special offer dari saya, kemungkinan akan ada boxset dan itu adalah CD untuk 200 orang pertama," jelas Danilla.

Danilla juga menjanjikan akan merilis bentuk cakram padat dari album 'Lintasan Waktu' tahun ini. Hanya saja, ia belum dapat memastikan kapan cakram padat tersebut bisa benar-benar diperjualbelikan.

Sebagai informasi, album 'Lintasan Waktu' merupakan album kedua Danilla. Sebelumnya, ia telah merilis 'Telisik' pada 2014 silam.

Berbeda dari album pertama yang lagu-lagunya banyak digarap oleh Lafa Pratomo, di album ini Danilla lebih banyak terlibat dalam pembuatan lagu-lagu yang ia nyanyikan.

"Albumnya itu tentang kejelekan-kejelekan saya, iya kasih tahu 'aib' tapi dibikin cantik gitu," katanya tentang album 'Lintasan Waktu' pada kesempatan yang sama.

Tonton video klip dari single 'Aaa' yang ada dalam album 'Lintasan Waktu' di sini:

[Gambas:Youtube]


(srs/srs)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed