DetikHot

music

Persiapan Hampir Rampung, Synchronize Fest 2017 Siap Digelar

Rabu, 20 Sep 2017 18:43 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Persiapan Hampir Rampung, Synchronize Fest 2017 Siap Digelar Suasana jumpa pers Synchronize Festival 2017. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Perhelatan festival musik lintas genre Synchronize Festival 2017 tinggal beberapa minggu lagi. Acara pun sudah mulai rampung dipersiapkan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh David Karto selaku festival director saat menggelar konferensi pers Synchronize Fest 2017 di Beer Garden, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

"Persiapan kita tinggal H-17, jadi semuanya sudah hampir final. Sudah diprogram semuanya, produksi sudah. Tinggal menuju venue. Tidak terlalu jauh dari tahun lalu. Dari semua lintas musik 60-an," ungkap David Karto di lokasi.


Namun jika dilihat dari segi teknis, panitia hanya menambahkan kurangan dari tahun sebelumnya. Salah satunya adalah dengan menyediakan banyak tempat untuk para difable.

"Kalau kita bicara teknis, tahun lalu kita dapat komplimen dari teman musisi audicence standar tata panggung, tata suara sudah punya standar cukup baik, belajar dari yang kurang. Di venue stage panggung dikecilin biar lebih intimate. Visual lebih bagus," tutur Muhammad Riza selaku technical director.

"Flow kita akan siapkan banyak area bagi difabel untuk nikmati dari tahun kemarin cukup banyak audiens para kekurangan kita coba akomodir. Semua sudah rapi. Mudah-mudahan 6,7,8 (Oktober) kita bisa berikan yang terbaik kepada para audiens," lanjutnya.


Synchronize Fest 2017 akan diselenggarakan di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017) pada 6, 7, dan 8 Oktober 2017.

Gelaran ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Naif, Basejam Reunion, Melancholic Bitch, Adhitia Sofyan, Marjinal, Kla Project, hingga Slank dan Ebiet G. Ade.
(hnh/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed