DetikHot

music

'Beraksi' Tembus Satu Dekade, Kotak Sebut Momen Kejayaan Tak Bisa Diulang

Selasa, 19 Sep 2017 17:28 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Beraksi Tembus Satu Dekade, Kotak Sebut Momen Kejayaan Tak Bisa Diulang Kotak Foto: Dicky Ardian/detikHOT
Jakarta - Hits 'Beraksi' milik Kotak tahun ini sudah berusia sedekade. Momen indah saat perilisannya pada 2007 diakui Kotak tak bisa diulang.

Cella, sang gitaris, mengungkapkan jika 'Beraksi' memang dibuat untuk para penggemarnya, Kerabat Kotak. Dengan distorsi dan musik yang menghentak lagu tersebut dengan mudah diterima oleh pendengarnya.

Bahkan, Cella mengakui pendengar baru Kotak banyak bermunculan usai 'Beraksi' dirilis. Sehingga ia bersama Tantri dan Chua sepakat lagu tersebut adalah momen berdirinya Kotak.

"Kalau disuruh bikin lagu sekarang momennya diulang lagi nggak akan bisa. Memang momennya tepat di saat tahun 2007 itu waktu era musik dulu. Memang waktu itu nggak yakin sih, kita ngeluarin lagu ada yang dengar nggak ya?" ujar Cella saat berbincang usai manggung di Soundrenaline 2017 di Bali.


"Begitu di tengah-tengah dan alhamdulillah sampai sekarang Kotak berdiri berkat lagu itu dan membuat kita kuat sampai bisa membangung Kerabat Kotak di seluruh Indonesia," tambahnya.

Setelah 'Beraksi' sukses, Kotak terus berkarya. Sederet lagu baru coba terus mereka kenalkan ke telinga pendengarnya.

"Jadi setiap keluarin lagu baru pasti lagu itu kita sempilin di songlist kita manggung atau jadi backsound vlog kita juga sebagai promosi," papar Tantri.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed