detikHot

music

Teza Sumendra Kumpulkan Materi untuk Album Baru

Sabtu, 16 Sep 2017 12:37 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Teza Sumendra (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Penyanyi soul dan RnB Teza Sumendra mengatakan dirinya tengah menyiapkan materi untuk album baru. Dalam albumnya nanti, ia akan dibantu oleh sejumlah musisi lainnya, salah satunya adalah Dipha Barus.

"Lagi ngumpulin materi salah satunya bakal ada Dipha (Barus) yang bantu as a producer. Next project mungkin album kedua," kata Teza Sumendra saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Meski tengah dalam proses pengumpulan materi, nampaknya para penggemar Teza Sumendra masih harus bersabar untuk menantikan album barunya tersebut.

Menurut penyanyi kelahiran 11 Maret 1988 ini, prosesnya baru mencapai sekitar 50%. "Saya sudah terkumpul 5 track, niatnya bakal 10," bebernya.

Kemungkinan, albumnya nanti masih akan didominasi berbahasa Inggris. Teza juga mengungkapkan, ia ingin dalam albumnya nanti akan ada pergabungan dari berbagai jenis musik.

Menurut Teza Sumendra, penggabungan berbagai genre itu membawa dampak positif bagi pemasaran albumnya.

"Mungkin iya. Mungkin karena saya pernah merilis album dengan enam produser berbeda jadi ada dampak positif lain yang saya dapet. Masing-masing produser pastinya punya fanbase sendiri dan jadi dengerin musik saya," ujarnya.


(srs/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com