DetikHot

music

Dance Music Nation 2 Ajak Bandung Berpesta Oktober Ini

Rabu, 13 Sep 2017 17:34 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Dance Music Nation 2 Ajak Bandung Berpesta Oktober Ini The Second Sequel of Dance Music Nation (D.A.M.N) Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Jakarta - Setelah sukses mendatangkan DJ TWRK, Emma Hewitt, hingga DJ Riri pada Mei 2017, The Trans Luxury Hotel dan The Playmaker kembali menyelenggarakan festival musik elektro bertajuk The Second Sequel of Dance Music Nation (D. A. M. N).

Acara tersebut digelar pada Sabtu, 7 Oktober 2017 mendatang di Trans Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

"Melihat antusiasme yang sangat tinggi pada Dance Music Nation pertama bulan Mei lalu, membuktikan bandung sebenarnya memiliki crowd yang cukup unik," kata General Manager Marketing Communication Kawasa Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo pada konferensi pers di Coffee Bean Tea Leaf, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).


Ada sejumlah nama penampil yang dijadwalkan akan memeriahkan acara ini. Di antaranya DJ Yasmin, Tiara Eve, hingga Dipha Barus.

Sedangkan, AronChupa akan menjadi pengisi acara puncak dari festival musik elektro tersebut. DJ asal Swedia ini memang tengah naik daun dengan sejumlah lagunya, di antaranya 'I'm an Albatroz', 'Fired Cuz I was Late', hingga 'Llama in My Living Room'. '



Sebagai salah satu pengisi acara, Tiara Eve mengaku, sudah mempersiapkan sejumlah lagu untuk ditampilkan dalam acara tersebut.

Pastinya, ia akan menbawakan lagu 'Undercover' yang baru saja dirilisnya bersama Glenn Fredly. Tapi selain itu, ia juga akan membawakan lagu-lagu bernuansa hiphop dan RnB milik Drake, Future, dan lain-lain.

"Persiapannya buat acara ini kayanya ya lagu-lagu ter-update yang ada di bulan ini. Bandung itu kan salah satu kota yang crowd-nya paling up to date sama urban. Jadi kadang mereka lebih tahu daripada kami, ya jadi jangan sampai ketinggalan," ungkap Tiara Eve ditemui di kesempatan yang sama.


Bagi yang berminat untuk menonton acara ini, tiket pertunjukan dapat dibeli di situs loket.com dengan harga Rp 150 ribu untuk kelas Festival dan Rp 250 ribu untuk VIP.

Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan harga spesial dengan melakukan pembelian langsung di ticket booth The Trans Luxury Hotel atau reservasi ke alamat surel resevation@thetranshotel.com.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed