DetikHot

music

Kenang Masa SMA di IDN Soundscape

Selasa, 12 Sep 2017 11:59 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kenang Masa SMA di IDN Soundscape Slank menjadi salah satu penampil di IDN Soundscape. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ada yang bilang, masa SMA adalah masa yang penuh kenangan. Semangat itu yang tampaknya ingin dibagikan oleh IDN Media.

Untuk mengenang nostalgia masa SMA tersebut, IDN Media menggagas sebuah festival musik yang diperuntukan bagi mereka yang melewati masa SMA di dekade 2000-an.

Diadakan di Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada 28 Oktober 2017, festival tersebut bertajuk IDN Soundscape Class of 00's.

"Menonton pertunjukan musik merupakan salah satu cara untuk mengobati kerinduan bersama dengan teman-teman," kata Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo melalui keterangan yang diterima detikHOT pada Selasa (12/9/2017).

"Tidak hanya itu, kami juga menyajikan suasana throwback pertama kali di Indonesia, dimana seluruh pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mengulang masa SMA, salah satunya dengan menggunakan seragam putih abu-abu ke acara kami," terangnya lagi.

Bekerja sama dengan desainer Danjyo Hijoyi, mengenakan seragam SMA ke festival tersebut merupakan suatu hal unik yang belum pernah dilakukan oleh festival mana pun.

Nantinya, para pembeli tidak akan diberikan starter kit berupa seragam SMA yang harus mereka kenakan.

Senada dengan temanya, festival ini menyajikan line up nama-nama yang besar di tahun 2000-an. Di antaranya Tompi, Kahitna, Gigi, Slank, Naif, Pongki Barata (ex- Jikustik), D'MASIV, GAC, Tulus, Float, dan Andra and the Backbone.

Bagi yang berminat, tiket dapat dibeli di IDN Soundscape dan Loket.com.
(srs/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed