DetikHot

music

Zayn Malik Sebut Taylor Swift Telah Bekerja Keras

Selasa, 12 Sep 2017 11:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Zayn Malik Sebut Taylor Swift Telah Bekerja Keras Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Pasca melepas dua single, 'Look What You Made Me Do' dan 'Ready For It', Taylor Swift menuai banyak kontroversi.

Meski lagu-lagunya sukses menduduki peringkat teratas tangga lagu, namun tetap ada saja kritik yang dialamatkan kepada penyanyi yang kerap mencurahkan isi hatinya lewat lagu itu.

Ketika ditanyai hal itu, Zayn Malik mengatakan, tak ada hal buruk yang bisa ia ungkapkan tentang rekan duetnya dalam lagu 'I Don't Wanna Live Forever' tersebut.



"Sejujurnya saya tidak terlalu memperhatikan kehidupan personal orang lain maupun apa yang terjadi pada karirnya. Saya bahkan tidak terlalu memikirkan apa yang orang katakan tentang saya. Saya cendurung bertemu orang secara langsung dan ngobrol dengan mereka. Jika mereka baik, saya akan berteman," kata Zayn Malik kepada Fader, dikutip dari NME, Selasa (12/9/2017).

"Saya menilai dia (Taylor Swift) sebagai seniman, saya pikir ia keren. Ia sukses dan saya pikir, ia pantas mendapatkannya karena ia telah bekerja keras," tambah Zayn Malik lagi.

Zayn Malik juga menambahkan, "Ia berteman dengan pacar saya. Saya tak punya hal buruk yang bisa saya katakan tentangnya."
(srs/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed