DetikHot

music

Album Morrissey 'Low In High School' Rilis November Ini

Senin, 11 Sep 2017 10:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Album Morrissey Low In High School Rilis November Ini Morrissey ketika tampil di Jakarta pada 2016 lalu. Foto: dok Kiosplay
Jakarta - Vokalis The Smiths sekaligus musisi legendaris Morrissey akan merilis album pada 17 November 2017. Album tersebut berjudul 'Low in High School'.

Setelah lepas dari Harvest Records, album ke-11 miliknya ini akan diproduksi oleh BMG dengan Joe Chiccarelli sebagai produsernya.

"Ia adalah talenta yang luar biasa. Memiliki kemampuan sastra di atas rata-rata, jenaka, elegan, dan berani," kata EVP dari BMG, Korda Marshall dikutip dari NME, Senin (11/9./2017).

'Low in High School' direkam di dua tempat. Yang pertama di La Fabrique Studios, Prancis dan yang kedua di Ennio Morricone's Forum Studios di Roma, Italia.

Teman dekat Morrissey, seniman Linder Sterling baru-baru ini mengunggah foto yang banyak diperkirakan sebagai sampul dari album tersebut.

Dalam sampulnya terdapat seorang anak kecil yang dikabarkan bernama Max Lopez. Ia adalah anak dari bassist Morrissey saat tur, Mando Lopez.


(srs/nu2)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed