DetikHot

music

Buka Soundrenaline 2017 Hari Kedua, Rocket Rockers 'Menyelam' di Bali

Minggu, 10 Sep 2017 18:12 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Buka Soundrenaline 2017 Hari Kedua, Rocket Rockers Menyelam di Bali Foto: Rocket Rockers di Soundrenaline 2017 (Dicky/detikHOT)
Bali -

Rocket Rockers dipercaya menjadi salah satu pembuka untuk Soundrenaline 2017 hari kedua. Untuk menarik perhatian, mereka mengenakan pakaian selam.

Aska, sang vokalis, tampil sendirian di atas A Stage di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (10/9/2017). 'Hilang Ingatan' langsung dibawakannya hanya dengan iringan gitar saja.

Selain lagu pertama yang langsung membuat orang melirik, aksi Aska juga tak kalah menarik. Ia mengenakan pakaian selam lengkap dengan google-nya.



Selanjutnya, ia memanggil rekannya yang lain untuk naik panggung. Ternyata, mereka juga mengenakan pakaian yang sama.

Ini merupakan penampilan perdana Rocket Rockers di panggung Soundrenaline.

"Kita main pertama dan pas sunset gini, asyik banget!" ujar Aska.

Lebih dari satu jam Rocket Rockers beraksi di atas panggung. Sederet hits-nya dibawakan tanpa masalah, seperti 'Reuni', 'Hari Untukmu', hingga 'Bersama Taklukan Dunia'.



Tenang, hari masih panjang untuk Soundrenaline 2017. Sebab nanti ada Dashboard Confessional dan Cults yang menjadi tamu di pesta musik tersebut.

Untuk musisi lokal, Musikimia, Barasuara, NTRL, Kelompok Penerbang Roket x Glenn Fredly, /rif, Sheila On 7, Elephant Kind, Andien x Scaller dan masih banyak lainnya juga ikut meramaikannya.

Mari bergabung, United We Loud!


(dar/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:Soundrenaline 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed