DetikHot

music

Giring Mantap Masuk dunia Politik, Nidji Stop Manggung Tahun Depan

Sabtu, 09 Sep 2017 14:50 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Giring Mantap Masuk dunia Politik, Nidji Stop Manggung Tahun Depan Giring Mantap Masuk dunia Politik, Nidji Stop Manggung Tahun Depan . Foto: Giring 'Nidji' (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Giring 'Nidji' memutuskan untuk masuk ke dunia politik, para personel Nidji tidak memutuskan untuk mencari vokalis baru. Melalui sang manajer, Gio Wibowo menjelaskan rencana Nidji ke depan.

"Giring ceritain tujuan dia untuk politik. Karena sebelumnya sudah ada wacana kayak ngamen solidaritas, dia bikin dia lagi Indonesia Jaya sama Insan Pancasila," jelas Gio Wibowo, manajer Nidji saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9).


Jadwal manggung band Nidji pun sudah dipastikan akan terhenti sementara dari Januari 2018 nanti.

"Jadi Nidji udah benar-benar saya close jadwalnya di Januari 2018, saya udah nggak terima lagi. Kalau schedule ya Nidji sampai Desember masih full," tukasnya.

Tidak hanya itu, jadwal manggung akan tetap berjalan seperti biasa. Dan tidak ketinggalan akan ada kejutan proyek yang akan dilakukan oleh personel Nidji lain ke depannya.


"Besok kita masih manggung di Bandung. Sampai Desember, Giring masih intens, jadwalnya masih padat. Kita nanti akan ada project yang akan keluar," jelas Gio.


(vep/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed