DetikHot

music

Penampilan Isyana Sarasvati Bikin Penonton Ikut Nyanyi Bareng

Sabtu, 09 Sep 2017 13:07 WIB  ·   Michelle Alda Gunawan - detikHOT
Penampilan Isyana Sarasvati Bikin Penonton Ikut Nyanyi Bareng Foto: Isyana Sarasvati (Michelle/detikHOT)
Jakarta - Isyana Sarasvati sukses membuka Line Concert perdana di Grand City Surabaya. Tak hanya membawakan lagu dari album lamanya saja, Isyana juga menyanyikan lagu berjudul 'Terpesona' dari album terbarunya, Paradox.

Sebelum menyanyikan lagu 'Terpesona', Isyana menceritakan kisah di balik album terbarunya itu. Ia mengungkapkan album ini merupakan ungkapan isi hatinya selama menjalani karier sebagai penyanyi.

Ada hal-hal bertolak belakang yang harus ia jalani dari sisi dirinya yang lain secara personal.

"Banyak orang tanya kenapa sih nama albumnya 'Paradox'? Nih ya, Isyana mau kasih tau kenapa albumnya dikasih nama 'Paradox'. Aku merasa banyak kisah paradox yang aku alami selama aku jadi penyanyi, misalnya sebenarnya aku ini basicnya ke classic musical tapi orang lebih mengenalku sebagai penyanyi pop. Terus juga, sebenarnya aku ini orang introvert tapi pekerjaanku ekstrovert. Sebenernya aku lebih suka tidur di rumah, main game tapi jobku menuntut aku untuk ekstrovert. Pernah nggak kalian mengalami ekstrem seperti itu? Nggak enak kan ya pak, bu," curhat Isyana kepada penonton, Jumat (8/9/2017).


Setelah meluapkan isi hatinya, Isyana mulai menyanyikan lagu 'Terpesona'. Saat menyanyikan bait pertama, Isyana mendengar seorang penonton turut menyanyikan lagu tersebut.

"Mengalirkan getaran membuatku terpaku," alun beberapa penonton, hingga membuat Isyana behenti sejenak menyanyikan lagunya.

"Hebat bener ya, sudah pada hafal lagunya ya? Kalau gitu kita nyanyi sama-sama ya," puji Isyana kepada penonton sambil mengajak mereka untuk menyanyi.

Album 'Paradox' merupakan album terbaru Isyana yang dirilis sejak tanggal 1 September 2017 yang lalu. Isyana tidak hanya menyajikan lagu baru saja di album itu. Ada juga beberapa lagu yang sudah pernah ia rilis sebelumnya, seperti 'Anganku Anganmu' yang berkolaborasi dengan Raisa dan 'Sekali Lagi' dari film 'Critical Eleven'.

Pada lagu 'Terpesona', Isyana menggandeng Gamaliel dari GAC untuk menjadi rekan duet, namun pada saat Line Concert 2017 Gamaliel tidak hadir sehingga Isyana menyanyikan lagu tersebut secara solo.
(doc/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed