DetikHot

music

Isyana Sukses Hibur Penggemar di Line Concert 2017

Sabtu, 09 Sep 2017 08:18 WIB  ·   Michelle Alda Gunawan - detikHOT
Isyana Sukses Hibur Penggemar di Line Concert 2017 Foto: Isyana Sarasvati (Michelle/detikHOT)
Surabaya -

Isyana sukses membuka Line Concert perdana di Grand City Surabaya. Sorak sorai penonton terdengar keras saat Isyana naik ke atas panggung saat ia memasuki panggung, Jumat (8/9) malam.

Tepat pukul 20.20 Isyana mengundang riuh penonton dengan lagu pembukanya berjudul pesta dan diakhiri dengan lagu tetap di dalam jiwa. Tak hanya sekadar menyanyi, Isyana juga ajak penonton untuk bergoyang bersama.

"Kita goyang bersama, joget bersama, nggak ada yang jaim ya, janji?" tantang Isyana diatas panggung kepada penonton

"Janjiiii!!!' teriak penonton sambil mengacungkan simbol 'peace'

Isyana Sukses Hibur Penggemar di Line Concert 2017Foto: Isyana Sarasvati (Michelle/detikHOT)



Pada konser ini Isyana juga menyanyikan lagu dari album pertamanya yaitu 'Paradox'. Sebelum menyanyikan lagu pada album terbarunya, Isyana menceritakan kisah di balik albumnya.



"Banyak orang tanya kenapa sih nama albumnya 'Paradox'? Nih ya, Isyana mau kasih tau kenapa albumnya dikasih nama 'Paradox'. Aku merasa banyak kisah paradox yang aku alami selama aku jadi penyanyi, misalnya sebenarnya aku ini basicnya ke classic musical tapi orang lebih mengenalku sebagai penyanyi pop. Terus juga, sebenarnya aku ini orang introvert tapi pekerjaan saya ekstrovert. Aku lebih suka tidur di rumah, main game tapi jobku menuntut aku untuk ekstrovert. Pernah nggak kalian mengalami ekstrem seperti itu? Nggak enak kan ya pak, bu," curhat Isyana.

Setelah mengungkapkan perasaannya, Isyana menyanyikan lagu berjudul terpesona dari album 'Paradox', kemudian dilanjutkan dengan lagu 'Kau Adalah' dan ditutup dengan lagu 'Tetap di dalam Jiwa'.

Isyana didapuk menjadi penyanyi yang membuka konser ini. Selain dia, ada deretan musisi yang turut meramaikan konser tersebut.

Di antaranya Sheila on 7 juga ada pula penampilan Glenn Fredly.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed