DetikHot

music

Terjawab! Foo Fighters Umumkan Musisi Pop yang Digandeng untuk Album Baru

Kamis, 07 Sep 2017 14:19 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Terjawab! Foo Fighters Umumkan Musisi Pop yang Digandeng untuk Album Baru Foto: Facebook Foo Fighters
Jakarta - Teka-teki musisi pop yang digandeng Foo Fighters untuk penggarapan album barunya terjawab sudah. Sang vokalis, Dave Grohl akhirnya menyebut satu nama. Siapa?

Adalah Justin Timberlake yang dipilih anak-anak Foo Fighters. Nama tersebut memang cukup mengejutkan, sebab kebanyakan orang menebak Adele sebagai kolaborator mereka.

Kepada Rolling Stones, Dave Grohl menyebutkan pertemuan itu terjadi secara tidak sengaja. Beberapa waktu lalu, Foo Fighters dan Justin Timberlake sama-sama tengah rekaman di Studio L.A.'s EastWest.


Dave Grohl mengatakan mereka akhirnya nongkrong bareng saat rehat rekaman. Alhasil, timbul ide untuk berkolaborasi.

"Kami minum-minum di tempat parkir," ujar Dave Grohl.

"Dia benar-benar sangat keren. Lalu, malam sebelum hari terakhir dia berkata, 'Dapatkah aku bernyanyi di album kalian? Aku tidak ingin menekannya, tapi aku hanya ingin langsung menyampaikannya ke teman-temanku," lanjutnya.

Memang, kontribusi Justin Timberlake tidak begitu besar. Bahkan saat detikHOT berkesempatan untuk mendengarkan album baru Foo Fighters sebelum dirilis, suaranya seperti tidak terdengar.


Ternyata, Justin Timberlake mengisi 'la la la' di sebuah lagu di album 'Concrete and Gold' yang akan dirilis 15 September itu. Sayangnya lagu itu belum bisa diumumkan judulnya.

Sebelumnya, detikHOT berkesempatan untuk mewawancarai personel Foo Fighters. Mereka berbagi cerita soal proyek album barunya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed