DetikHot

music

Dream Theater Bakal Hentak Yogyakarta 2 Hari

Jumat, 01 Sep 2017 13:06 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Dream Theater Bakal Hentak Yogyakarta 2 Hari Dream Theater Foto: dok detikHOT
Jakarta - Dream Theater dipastikan untuk manggung di Yogyakarta pada akhir bulan ini. Tidak hanya sekali, band rock asal Amerika Serikat itu bakal tampil selama dua hari.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Anas Syahrul, CEO Rajawali Indonesia Communication dalam keterangan persnya, Jumat (1/9/2017).

"Dream Theater dipastikan manggung untuk dua hari berturut-turut. Sementara God Bless akan menjadi band pembukanya," kata Anas Syahrul.


Nantinya, Dream Theater akan menghentak Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 29 hingga 30 September. Untuk lokasi, Anas punya alasan sendiri membawa Dream Theater ke Yogyakarta, bukan di Jakarta.

"Mengapa kami mengundang artis besar seperti Dream Theater, karena ini jadi satu alasan bahwa Indonesia ini aman. Bukan hanya Jakarta, ada Jogja dan kota lain," jelas Anas.


Ini memang bukan konser tunggal Dream Theater. Nantinya mereka akan bermain bersama band-band papan atas lainnya di sebuah festival musik rock bernama JogjaROCKarta.

Selain Dream Theater dan God Bless, ada juga Power Metal, Death Vomit dan Kelompok Penerbang Roket di hari pertama. Sedangkan Pas Band, Burgerkill, Roxx dan Something Wrong akan berisik di hari kedua.
(dar/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed