detikHot

music

Teza Sumendra x Dipha Barus Bikin 'Pecah' Sound of Tri

Minggu, 27 Agu 2017 07:09 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Teza Sumendra dan Dipha Barus Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT Teza Sumendra dan Dipha Barus Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Jakarta - Malam yang panjang tak berhenti begitu saja setelah Soundwave turun panggung di festival musik Sound of Tri. Tak lama setelah itu, ada Teza Sumendra tampil menghibur penonton.

Dari sebelum Teza Sumendra naik panggung, penonton yang telah sejak sore memenuhi lokasi berlangsungnya acara di Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (26/8/2017), pun langsung merapat ke depan panggung.

Mereka tampak tak sabar menanti penampilan kolaborasi antara penyanyi RnB tersebut dengan DJ yang tengah naik daun, Dipha Barus.


Malam itu, Teza Sumendra tampil bersama 3 penyanyi latar. Lagu pertama yang ia bawakan adalah 'Girlfriend'.

'Girlfriend' merupakan lagu yang ada di albumnya yang aslinya ia bawakan bersama Kyriz Boogieman. Hanya saja kali ini, Teza membawakannya sendiri.

Lagu selanjutnya yang ia bawakan adalah adalah single kedua miliknya yang sempat di-remix oleh Dimas Akira, 'Satu Rasa'.

"Mau kalian tahu liriknya atau nggak, saya nggak peduli. Tapi saya mau kalian semua joget," ungkap Teza Sumendra. Penonton yang tampaknya nurut pun kemudian berjoget mengikuti nada-nada dari lagu tersebut.

Malam itu, Teza tampak begitu energik. Ia tidak bisa diam dan terus menyapa penonton di kanan dan kiri. Ia kemudian membawakan 'Real Love' dan 'If I Could Love You Again'.

Penampilan bertambah 'panas' ketika Dipha Barus naik ke atas panggung. Versi cover dari lagu 'Slide' yang merupakan lagu milik Frank Ocean, Migos, dan Calvin Harris pun dibawakan keduanya.

Teza Sumendra, Rinni Wulandari dan Dipha BarusTeza Sumendra, Rinni Wulandari dan Dipha Barus Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Tak usai di situ, penonton kemudia digeber oleh penampilan kolaborasi antara Teza Sumendra, Dipha Barus, dan Rinni Wulandari membawakan lagu 'Let Me Get That'. Lagu tersebut memang aslinya dibawakan secara duet oleh Teza dan Rinni.

Teza Sumendra mengakhiri penampilannya malam ini dengan membawakan 'I Want You, Love'. Ia kemudian menghilang ke balik panggung dan membiarkan Dipha Barus menguasai panggung.

Dipha Barus pun makin mengajak penonton bergoyang dengan sejumlah lagu-lagu remix. Mulai dari 'Love Me Till It Hurts' dari Yellow Claw, 'GDFR' dari Flo Rida, hingga 'Alone' dari Marshmello.

"Kalau gue bilang lari ke kanan, semuanya lari ke kanan. Kalau gue bilang lari ke kiri, semuanya lari ke kiri," ajak Dipha Barus yang kemudian berlari ke sana ke mari memutari panggung dengan penuh semangat.


Ia kemudian membawakan lagu-lagu 'Don't Let Me Down' milik The Chainsmokers, 'Dat Stick' dari Rich Chigga, hingga 'Shape of You' milik Ed Sheeran.

Dipha Barus menutup penampilan dengan dua hits single miliknya, 'All Good' dan 'No One Can't Stop Us'. Pecah!


(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com