detikHot

music

Serunya Aksi GAC Hingga Soundwave di Sound of Tri

Minggu, 27 Agu 2017 00:56 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dyah Paramita Saraswati Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta -

Selepas penampilan dari Stars & Rabbit x Bottlesmoker di panggung Sound of Tri, tibalah giliran GAC naik panggung. Trio Gamaliel, Audrey, Cantika ini membawakan sebuah lagu milik Bruno Mars '24K Magic' sebagai pembuka.

"Terima kasih semuanya. Hari ini hari apa sih? Malam minggu ya?" sapa Cantika kepada para penonton Sound of Tri yang memadati Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (26/8/2017).

"Siapa nih yang bawa pacar? Kayanya lagu ini cocok nih buat yang lagi deketin orang. Ini salah satu lagu favorit kami, udah jadi single juga," ungkap Cantika kemudian mengawali lagu 'Cinta'.

Malam ini, para personel dari trio ini tak hanya banyak berinteraksi dengan para penonton, tapi mereka juga asyik menari ke sana ke mari dari satu sisi panggung ke sisi lainnya.

Selanjutnya, GAC pun membawakan lagu yang menjadi soundtrack dari film 'Cek Toko Sebelah', 'Berlari Tanpa Kaki'. Masih membawakan lagu dari soundtrack film, mereka pun membuat penonton bernyanyi bersama lewat lagu 'Galih dan Ratna'.

"Terima kasih, loh, kalian yang sudah bernyanyi bersama!" ucap Audrey dengan tampang ceria. GAC pun menutup penampilan mereka dengan lagu 'Bahagia'.

Keseruan di Sound of Tri berlanjut dengan tampilnya duo pasangan suami-istri Jevin Julian dan Rinni Wulandari, Soundwave. Penampilan mereka malam hari ini turut diiringi dua penari latar pria yang mengenakan pakaian serba hitam.

Aksi Rinni Wulandari dan Jevin JulianAksi Rinni Wulandari dan Jevin Julian Foto: Dyah Paramita Saraswati

Lagu milik Calvin Harris dan Rihanna 'This is What You Came For' pun dipilih menjadi lagu pembuka di penampilan mereka malam hari ini.

Yang spesial, Soundwave hari ini membawakan sebuah lagu baru yang bahkan belum mereka rilis. "Ini single kami yang paling baru, belum pernah dirilis, kami coba bawakan di sini," kata Rinni.

Lagu tersebut berjudul 'Peace' itu pun mereka bawakan. Setelahnya, mereka pun membawakan lagu 'Work' dari Rihanna.

Yang membuat penampilan mereka makin seru, trio GAC tiba-tiba ikut berjoget melintasi panggung.

"Kami mau bawain single pertama kami, tapi biar romantis," kata Rinni terpotong oleh Jevin yang kemudian memutarkan intro sebuah lagi milik James Blake.

"Jevin suka gitu kalau main, chord-nya diganti ke James Blake kan jadi mellow," lanjut Rinni.

Jevin kemudian memutarkan intro lagu 'That's What I Like'. Sayangnya ketika penonton hendak bernyanyi lagu itu berhenti.

Setelah retorika yang cukup panjang, Soundwave membawakan single pertama mereka yang merupakan cover dari lagu band Potret, 'Salah'.

Nyatanya, lagu 'That's What I Like' milik Bruno Mars tetap mereka bawakan dan penonton pun berdendang gembira.




(srs/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com