detikHot

music

Insiden Afgan 'Diusir', Sarah Brightman Bahagia Tampil di Prambanan Jazz

Selasa, 22 Agu 2017 12:11 WIB Dicky Ardian - detikHot
Afgansyah Reza Foto: Hanif Hawari Afgansyah Reza Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Insiden kurang enak baru saja dialami Afgansyah Reza di panggung Prambanan Jazz 2017. Namun hal berbeda justru ditunjukan oleh penampil lain, Sarah Brightman.

Di akun Twitter @SarahBrightman, sang admin menuliskan jika Sarah memang bahagia bisa tampil di panggung musik tersebut.

"Sarah benar-benar bahagia saat tampil pada akhir pekan di @PrambananJazz di Indonesia! Terima kasih untuk semua orang yang bergabung dengannya," tulis akun tersebut.


Seperti diketahui sebelumnya, rundown Prambanan Jazz 2017 hari kedua, Sabtu (19/8) molor hingga dua jam lamanya. Hal itu mengakibatkan berantakannya jadwal penampil di malam hari.

Afgan akhirnya diminta untuk tidak tampil, tapi dirinya keukeuh naik panggung dengan alasan sudah dinanti penggemarnya. Akhirnya, setelah empat lagu dibawakan, penyanyi berkacamata itu 'diminta' turun panggung dengan cara sound dan lampu yang dipadamkan.


Hal tersebut tak lain adalah permintaan dari Sarah Brightman di panggung lainnya, seperti yang dikatakan CEO dan Founder Prambanan Jazz 2017, Anas Syahrul Alimi.

Akan tetapi, Prambanan Jazz 2017 telah meminta maaf kepada Afgan dan para seluruh penikmat musik. Pihaknya menyayangkan insiden itu dan berjanji untuk mengevaluasinya.

"Kami akan lebih ketat lagi dalam hal rundown dan mudah-mudahan Afgan masih bersedia kita undang karena saya sendiri menganggap bahwa Afgan adalah penting di industri musik Indonesia," kata Anas.


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com