Diejek Liam Gallagher, Ini Respon James Corden

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 21 Agu 2017 17:58 WIB
Foto: Ian Gavan/Getty Images
Jakarta - Musisi Liam Gallagher kembali meracau. Kali ini pembawa acara Carpool Karaoke, James Corden, yang kena sasaran.

Itu terjadi ketika ia dalam sebuah wawancara dengan GQ di awal bulan ini. Saat itu Liam Gallagher ditanyai, apakah ia akan tampil di Carpool Karaoke seperti halnya Adele dan Red Hot Chili Peppers.

Liam Gallagher pun menjawab, "Tidak, terima kasih banyak."

"Sama sekali tidak (tertarik). Dengan si gendut dari 'Kevin and Perry' itu?" tanyanya sinis. Kemudian kekasihnya, Debbie Gwyther mengkoreksinya, "Itu 'Gavin and Stacey' dan kamu belum pernah menontonnya."

"Saya tidak mau menontonnya hanya untuk mengetahui bahwa saya tidak akan menyukainya. James Corden adalah knobhead (slang dalam bahasa Inggris yang berarti orang bodoh," ungkap Liam Gallagher.

Diejek Liam Gallagher, Ini Respon James Corden James Corden. Foto: Neilson Barnard/Getty Images


Mendengar dirinya dihina oleh Liam, James Corden mencoba bersikap tenang namun sinis.

"Iya saya tahu," katanya kepada The Daily Beast.

"Oh, Tuhan, saya juga tidak tahu bagaimana kami akan melakukannya (mengundang Liam di Carpool Karaoke). Saya juga tidak kepikiran sama sekali untuk melakukannya. Apa yang akan dia lakukan?" katanya sarkas.



Baru-baru ini, beredar kabar Oasis akan mengadakan reunian. Satu hal yang dirasa sulit mengingat perseteruan antara kakak-beradik Gallagher masih saja kerap terjadi.

Oasis dikabarkan akan reuni pada pembukaan kembali Manchester Arena pasca ledakan di konser Ariana Grande bulan Mei 2017 lalu.

Spekulasi itu dimulai ketika Noel Gallagher telah dipastikan akan mengisi tersebut dan Liam Gallagher menuliskan sebuah cuitan di Twitter akan adanya kemungkinan ia akan tampil juga di sana.

"Saya akan senang untuk bermain di MCR pada 9 September, tapi saya ragu saya akan bermain di Spanyol. Biarpun begitu, saya hanya butuh satu lompatan untuk sampai ke sana," tulisnya.

Konser amal bertajuk 'We Are Manchester' akan diadakan pada 9 September 2017. Sebelumnya, Liam Gallagher pernah mengungkapkan kekecewaannya karena sang abang Noel Gallagher tak datang di konser amal One Love Manchester. (srs/dar)