detikHot

music

Festival EDM Pacha Festival 2017 Telah Digelar

Minggu, 20 Agu 2017 13:41 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dipha Barus (istimewa) Foto: Dipha Barus (istimewa)
Jakarta - Tak dapat dipungkiri, tahun ini skena musik electro dance music (EDM) tengah diminati oleh banyak orang. Hal tersebut membuat festival musik bergenre tersebut pun bermunculan.

Salah satunya adalah Pacha Festival 2017. Bertempat di Anantara Resort Seminyak, festival musik EDM ini telah sukses berlangsung, Jumat (18/8/2017).



Ada total 11 DJ yang memeriahkan acara yang digelar di private beach ini. 9 DJ Internasional dan 2 DJ lokal.

Panggung utama dari pergelaran ini dibuka oleh penampilan dari Danny Wade. Dilanjutkan dengan sejumlah nama lainnya, yaitu Dipha Barus, Leroy Styles, Roger Sanchez, Fedde Le Grand, Patrix Johnson, dan Steve Angello.



Dipha Baru yang tengah naik daun pun membawakan lagu-lagu andalannya, di antaranya 'All Good' dan 'No One Can't Stop Us'.

Tak hanya di panggung utama, festival ini juga memiliki panggung Rooftop. Suguhan musik di panggung ini dibuka oleh penampilan James Sullivan.



Kemudian dilanjutkan oleh Justin Strikes, Moski Love, J-Yap, dan kemudian ditutup oleh Leroy Styles.

Pacha Festival ini merupakan festival musik dance berskala internasional yang rutin diadakan di Amsterdam. Tahun lalu, festival ini merambah ke Jepang dan kali ini menyambangi Bali, Indonesia.
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com