DetikHot

music

Fans Sebut Linkin Park Bakal Konser di Indonesia

Rabu, 16 Ags 2017 07:59 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Fans Sebut Linkin Park Bakal Konser di Indonesia Foto: Linkin Park (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari para penggemar Linkin Park. Mereka menyebut band idolanya itu akan konser di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh akun Linkin Park Fans ID di akun Twitternya, Rabu (16/8/2017). Mereka menyebut Mike Shinoda Cs bakal singgah ke Indonesia.



"LP berencana untuk bermain di Indonesia. Detail lainnya akan diumumkan selanjutnya," tulis akun tersebut dengan tambahan tagar #LinkinParkJKT dan #OneMOreLightWorldTour.

Kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Sebab akun sosial media dan website resmi Linkin Park juga belum mengumumkan hal tersebut.



Namun bukan hal mustahil jika Linkin Park akan datang ke Indonesia. Sepeninggal Chester Bennington, mereka akan kembali melanjutkan turnya.

Hanya saja, Jepang menjadi satu-satunya negara yang dipilih Linkin Park sebagai destinasinya. Di Negeri Matahari Terbit, pelantun 'Heavy' itu akan konser selama tiga hari dengan ditemani One OK Rock.

Kerinduan fans akan hadirnya Linkin Park memang sudah begitu besar. Sebab band rock asal Amerika Serikat itu baru dua kali ke Indonesia, yaitu 2004 dan 2011.




(dar/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed