Tiga Lagu Favorit Rendy Pandugo

ADVERTISEMENT

Tiga Lagu Favorit Rendy Pandugo

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 14 Agu 2017 16:52 WIB
Rendy Pandugo Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Rendy Pandugo baru saja merilis album 'The Journey' pada Jumat (11/8/2017) lalu. Di waktu yang bersamaan ia juga membawakan lagu-lagu di albumnya pada ajang We The Fest 2017 untuk pertama kalinya.

Ditemui sebelum manggung di acara tersebut, Rendy Pandugo mengaku memiliki sejumlah lagu yang ia jadikan favorit albumnya.

Tiga di antaranya adalah 'Bad Company', '7 Days', dan 'Steal Away'.


"Lagu '7 Days' itu cukup mewakili gue secara keseluruhan. 'Steal Away' gue mencoba agak sedikit berbeda, agak sedikit motown, sedikit funk. Gue pengen ngasih tahu gue nggak hanya berkutat di dunia akustik saja, tapi juga dunia elektrik dan full band gue bisa," ungkapnya kepada detikHOT baru-baru ini.

Sedangkan baginya lagu 'Bad Company' adalah lagu yang cukup bersejarah. Pasalnya lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ia tulis kembali setelah sekian lama berhenti menulis lagu.

"Dan paling jujur yang gue bikin," kata Rendy Pandugo dalam kesempatan yang sama.

Album 'The Journey' milik Rendy Pandugo telah bisa didengarkan secara digital di beberapa aplikasi streaming. Bagi yang ingin memiliki rilisan fisiknya, album ini juga akan diperjualbelikan dalam versi boxset yang berisi CD, poster, pick gitar, dan kaus. (srs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT