DetikHot

music

Danilla Buka We The Fest 2017 Hari Ini

Minggu, 13 Ags 2017 17:14 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Danilla Buka We The Fest 2017 Hari Ini Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Pukul setengah 4 sore, penyanyi solo Danilla membuka penampilan di hari ketiga We The Fest 2017, Minggu (13/8/2017). Ia tampil di WTF! Stage.

Danilla membawakan lagu-lagu miliknya dari album pertama, 'Telisuk', sebut saja 'Di Ambang Pilu' dan 'Terpaut Oleh Waktu'. Sore ini, Danilla tampil dengan manis dan kasual mengenakan dress dan jaket jeans.

"Lagu ini saya persembahkan untuk seorang perempuan yang sudah tidak ada di planet ini lagi. Tapi tidak ada salahnya jika kita mengenang orang yang sudah tidak satu dimensi dengan kita lagi," ungkap Danilla mengawali lagu 'Junko Furuta'.
DanillaDanilla Foto: Asep/detikHOT

Danilla kemudian menyambung penampilannya dengan membawakan single 'Kalapuna'. "Lagu ini tentang seseorang yang hilang rasa. Saya rasa semua orang pernah mengalaminya," ceritanya.

Kemudian Danilla kembali membawakan lagu-lagu dari 'Telisik', yaitu 'Berdistraksi' dan 'Wahai Kau'.

Dalam penampilannya kali ini, Danilla juga membawakan sebuah lagu baru judul 'AAA'. "Saya sering membaca lagu ini menemani kalian tidur dan berkhayal, maka saya persembahkan 'AAA'," ujar Danilla.

Sesaat sebelum Danilla mengakhiri penampilannya, ia mengajak penonton berfoto bersama. Ia pun menutup penampilannya dengan lagu 'Ada Di Sana'.


(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed