DetikHot

music

Seru-seruan Nostalgia Bareng Potret di We The Fest 2017

Sabtu, 12 Ags 2017 20:16 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Seru-seruan Nostalgia Bareng Potret di We The Fest 2017 Potret Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Salah satu aksi panggung yang ditunggu-tunggu di We The Fest 2017 adalah penampilan Potret. Para pengunjung yang berkumpul seakan siap untuk diajak bernostalgia bersama.

Membuka panggung dengan lagu 'Kemarin', Melly Goeslaw memimpin penampilan Potret dengan busana serba hitam. Masih dengan tempo energik, penonton diajak menggoyangkan kepala dengan 'Ingin Dicium'.

Tanpa jeda, 'Musim Putus' pun dibawakan dengan iringan tepuk tangan dari penonton. Dan ternyata, menyanyikan 3 lagu sekaligus membuat sang vokalis cukup ngos-ngosan.
Seru-seruan Nostalgia Bareng Potret di We The Fest 2017Foto: Asep/detikHOT

"Capek euy. Ini teh lagu saya waktu tahun berapa ya. Sekarang harus dibawakan saat usia saya 43. Jadi agak cooling down dulu lagunya," ujar Melly Goeslaw.

Potret pun mengajak para penonton untuk memutar waktu ke tahun 1995 dengan lagu 'Terbujuk'. Dengan aransemen yang sedikit diubah lebih lambat, penonton pun ikut bergoyang pelan sambil menyanyi.

'Usia 17' kemudian dibawakan oleh Potret, yang seakan menjadi lagu tema We The Fest 2017 yang pengunjungnya didominasi oleh para remaja. 'Diam' dan 'Bunda' pun dibawakan secara berurutan.

Potret pun kembali menaikkan tempo dengan 'Mak Comblang' dan 'Bagaikan Langit'. Melly Goeslaw lalu mengajak Ayushita naik ke atas panggung untuk menyanyikan lagu 'Salah', yang kemudian ditutup dengan 'I Just Wanna Say I Love You'.

Sampai jumpa di lain waktu, Potret!
(dal/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: We The Fest 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed