DetikHot

music

'Glorious Time' Buka Penampilan The Adams di We The Fest 2017

Sabtu, 12 Ags 2017 19:27 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Glorious Time Buka Penampilan The Adams di We The Fest 2017 Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Selepas Maghrib, We The Fest 2017 semakin ramai dipenuhi oleh sejumlah pengunjung. Bisa dibilang, gelaran hari ini lebih ramai dari yang kemarin.

Di panggung This Stage is Banana, The Adams membuka penampilan ciamiknya dengan sebuah tembang lamanya yang baru saja di arasemen ulang di mini album 'Beta Release', 'Glorious Time'.

The Adams membawakan lagu tersebut dengan penuh stamina, seperti yang selalu mereka lakukan, yang membuat penampilan unit indie rock ini selalu menarik untuk ditonton.

"Halo We The Fest, pekerjaan yang paling menyebalkan adalah menunggu jadi buat kalian semua, sikat!" kata Ale alias Saleh Husein membuka lagu 'Halo Beni'.

Di bagian reff Ale sempat meminta penonton untuk berteriak lebih keras. "Segini banyaknya anak muda suaranya segitu aja?"
'Glorious Time' Buka Penampilan The Adams di We The Fest 2017Foto: Hanif/detikHOT

Kalimat itu sukses membuat penonton bernyanyi semakin keras.

"Seperti yang gue bilang, pekerjaan yang paling menyebalkan adalah menunggu. Ini buat kalian yang sedang menunggu!" ungkap Ale lagi lalu The Adams pun menggeber penonton dengan lagu 'Waiting'.

Dalam penampilannya ini, mereka juga membeberkan bahwa mereka sedang rekaman sebuah album baru. "Boong deng," canda Ario ketika penonton bersorak riang.

Mereka pun kemudian membawakan sebuah lagu baru berjudul 'Esok'. Lagu ini juga lagu baru yang akan ada di album baru mereka nantinya.

Hari ini adalah pertama kalinya lagu 'Esok' dibawakan.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, We The Fest hari kedua, Sabtu (12/8/2017) masih akan berlangsung. Nanti malam akan tampil sejumlah musisi, mulai dari Epik High, Gnash, Cash Cash hingga Phoenix.


(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:We The Fest 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed