DetikHot

music

Bangganya Kodaline Ditonton Jokowi di We The Fest 2017

Jumat, 11 Ags 2017 23:59 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bangganya Kodaline Ditonton Jokowi di We The Fest 2017 Joko Widodo Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Meski bukan kali pertama tampil di Indonesia, ada yang spesial bagi Kodaline pada penampilannya malam ini di We The Fest 2017. Pasalnya, mereka ditonton langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Jokowi tampak menikmati lagu pertama dari Kodaline. Sedangkan saat lagu kedua Kodaline,'Brand New Day' dibawakan, Jokowi terlihat meninggalkan lokasi.


Tak hanya Jokowi yang tampak menikmati konser tersebut, penonton lain pun tampak begitu terbawa suasana.

Sejumlah penonton ikut bernyanyi dan melompat-lompat kecil ketika sejumlah lagu dibawakan. Band asal Irlandia tersebut pun beberapa kali mengungkapkan kebanggaannya karena ditonton oleh Jokowi.

KodalineKodaline Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
"Saya benar-benar berharap, bahasa Indonesia bisa lebih bagus. Saya bangga sekali, ini menyenangkan sekali untuk ditonton oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo," kata vokalis Kodaline dalam bahasa Indonesia di hadapan penonton We The Fest 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2017).


Kodaline pun melanjutkan aksinya dengan membawakan sejumlah lagu, di antaranya 'The One' dan 'High Hopes'. Penonton makin terpancing semangatnya untuk terus betah di We The Fest 2017.

Lagu 'All I Want' yang tampaknya dinanti-nanti sejak lama oleh penonton pun akhirnya dibawakan. Lagu tersebut sekaligus menjadi lagu penutup dari penampilan Kodeline malam ini.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:We The Fest 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed