DetikHot

music

Jason Ranti Tampil Intim dan Jenaka di Panggung We The Fest 2017

Jumat, 11 Ags 2017 21:38 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Jason Ranti Tampil Intim dan Jenaka di Panggung We The Fest 2017 Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Pindah dari WTF! Stage ke panggung di sebelahnya, Another Stage, Jason Ranti tengah menghangatkan penonton yang menonton penampilannya sambil duduk dan bersantai di JIExpo Kemayoran, Jumat (11/8/2017).

Tak salah Jason Ranti tampil di panggung ini, pasalnya, panggung ini memang terasa lebih intim dibandingkan album lainnya. Tampil santai mengenakan kaos, Jason Ranti bermain dengan minimalis namun cantik bersama gitarnya.


Ia membuka penampilannya dengan lagu 'Stephanie Si Anak Senie'. Lagu-lagu selanjutnya yang dibawakan adalah 'Kafir' dan 'Lagunya Begini, Nadanya Begitu'.

Jason Ranti saat tampil di We The Fest 2017Jason Ranti saat tampil di We The Fest 2017 Foto: Hanif Hawari

Di lagu 'Suci Maksimal', Jason Ranti berhasil membuat suasana malam menjadi seintim duduk di depan tenda ketika sedang camping bersama kawan sambil minum kopi hangat. Ia kemudian membawakan lagu 'Bahaya Komunis' dan 'Variasi Pink' yang terdapat di album pertamanya, 'Akibat Pergaulan Blues'.

Lagu 'Doa Sejuta Umat' pun menutup penampilan Jason Ranti malam ini. "Lagu ini untuk Pak Fidelis, kasihan dia," ungkapnya di atas panggung.


Fidelis yang dimaksud adalah pria yang tersandung kasus kepemilikan ganja yang ia gunakan untuk pengobatan istrinya. Meski tampil minimalis hanya dengan memainkan gitarnya, Jason Ranti malam ini tampil begitu memikat dengan vokal yang kuat.

Lirik lagunya terasa merasuk ke kepala meski setelah penampilannya usai. "Karena Gusti ada di hati, kurasa Gusti tinggal di hati..." tambahnya. We The Fest 2017 hari pertama memanaskan suasana di hari pertama setelah penampilan Yuna, Scaller masih banyak lagi aksi panggung dari musisi lainnya sepertiCharli XCX, Kodaline hingga The Kooks yang akan tampil.


(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:We The Fest 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed