DetikHot

music

Kolaborasi dengan Nicki Minaj Buat DNCE Lepas Kendali

Kamis, 10 Ags 2017 15:51 WIB  ·   Esty Rahayu Anggraini - detikHOT
Kolaborasi dengan Nicki Minaj Buat DNCE Lepas Kendali DNCE Foto: Esty Rahayu Anggraini/detikHOT
Jakarta - Belum lama ini, DNCE merilis sebuah single berjudul 'Kissing Stranger'. Di lagu tersebut, dirinya berkolaborasi dengan rapper seksi, Nicki Minaj.

Menurut para personel DNCE, lagu tersebut sungguh di luar ekspektasi mereka. Apalagi kesempatan bisa menggandeng Nicki Minaj begitu sulit.

"Ini salah satu lagu yang membuat kami sangat antusias dan kami langsung merilisnya. Apalagi saat kami bisa bekerja sama dengan Nicki dan dia juga muncul di video musik, rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan," ujar Cole Whittle, salah satu personel DNCE di Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (9/8/2017).


Lebih lanjut, DNCE juga membeberkan asal inspirasi mereka dalam membuat lagu. Menurut Joe Jonas, personel lain DNCE, ide datang kebanyakan dari tiap diri para punggawa.


"Inspirasi kami adalah apa yang terjadi dalam hidup kami, karena itu terjadi begitu saja dan kami menuliskannya di lirik lagu," kata Joe Jonas.


Lalu, lagu apa yang menjadi favorit kalian? Ternyata jawaban tidak ada yang sama. Jack Lawless mengaku begitu suka dengan 'Cake by the Ocean', sedangkan Cole Whittle suka semua DNCE.

"Kadang suka berubah-ubah, tapi sekarang 'Sweet'," ucap Joe Jonas.

"Kalau saya 'Toothbrush," timpal JinJoo Lee, satu-satunya member wanita di DNCE.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed