DetikHot

music

Supergrup! Prophets Of Rage Rilis 'Radical Eyes'

Selasa, 08 Ags 2017 15:46 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Supergrup! Prophets Of Rage Rilis Radical Eyes Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Prophets Of Rage telah mengumumkan lagu baru berjudul 'Radical Eyes' dari album debut mereka. Supergrup itu diisi oleh musisi cadas.

Gitaris, bassist dan drummer merupakan mantan anggota Rage Against The Machine yang juga membuat band Audioslave bersama mendiang Chris Cornell. Sementara dua member lainnya dari Public Enemy, DJ Lord dan rapper Chuck D. Satu rapper lagi mantan personel Cypress Hill, B-Real.

Sudah terbayang, kan bakal seperti apa ketika mereka bersatu dalam sebuah band? Mereka sudah membuat dua lagu sebelumnya yaitu 'Unfuck The World' dan 'Living On The 110'.

Sementara lagu terbaru mereka mengisahkan tentang sudut pandang dan gerakan radikal. Ada sebuah lensa yang bisa dilihat oleh semua orang, setiap gerakan kehidupan yang dianggap radikal.

"Dunia Barat telah menciptakan struktur dan stereotip yang bias," kata Chuck D.

Prophets Of Rage baru saja melakukan debut penampilan live mereka di Polandia pada Open'er Festival awal bulan ini. Di sela manggung, B-Real mengatakan kepada para fans yang hadir:

"Kami datang bersama, untuk berbicara tentang perlawanan ketidakadilan dan kepahitan. Kami berharap bisa terhubung dengan kalian hari ini untuk membuat perubahan di dunia. Dangerous times call for dangerous songs. Here's a dangerous fucking song," teriaknya.



(nu2/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed