DetikHot

music

Iwan Fals 'Gerah' Ingin Buat Album Lagi

Jumat, 04 Ags 2017 11:51 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Iwan Fals Gerah Ingin Buat Album Lagi Iwan Fals. Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Iwan Fals masih saja berstamina untuk berkarya. Meski mengaku semangatnya sempat mengendur, namun belakangan, ia seakan 'gerah' ingin kembali ke dapur rekaman.

"Tadinya sempet agak lemes juga, tapi kemarin waktu latihan di luar, kan di pendopo, saya lihat di studio, kok dibongkar-bongkar ada apa. rupanya Cikal (anak Iwan Fals) beliin saya alat-alat, kok nggak ngomong-ngomong," ungkap Iwan Fals saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017).

"Akhirnya saya jadi semangat. Bgeitu dia bongkar-bongkar pengen rekaman jadinya," sambungnya.

Penyanyi pelantun lagu 'Yang Terlupakan' ini memang tengah berencana untuk membuat album untuk sang istri. Album tersebut rencananya akan diberi judul 'Rosana'.

Sayangnya, rencana tersebut sempat tertunda. Hal tersebut karena ia merasa ada begitu banyak hal yang sayang bila dilewatkan begitu saja dan bila tidak ditulis menjadi lagu.

"Entah kenapa kok masih kurang-kurang terus. Padahal lagu udah terkumpul banyak. Rasanya sayang kalau melewatkan perubahan, ini kan secara politik istilahnya peralihan. Jadi banyak cerita-cerita manusia yang bisa dijadikan pelajaran, banyak yang bisa diambil hikmahnya. Menarik untuk dijadikan lagu," tutur Iwan Fals.

Meski tengah bersemangat untuk menggarap album, Iwan Fals masih belum bisa menjanjikan kapan album tersebut dapat keluar.

"Kalau launching-nya saya nggak tahu nih, mungkin management yang lebih tahu. Tapi ya itu, setelah dibongkar sama Cikal saya jadi ada dorongan kok pengen ya," katanya lagi.
(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed