DetikHot

music

Alasan Iwan Fals Tampil di Konser 'Raising Hope'

Jumat, 04 Ags 2017 11:17 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Alasan Iwan Fals Tampil di Konser Raising Hope Iwan Fals. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Penyanyi kawakan Iwan Fals ikut berpartisipasi sebagai bintang tamu dalam konser 'Raising Hope' yang diadakan oleh Lea Simanjuntak. Ia pun mengungkapkan alasan di balik keterlibatannya dalam konser tersebut.

"Ada beberapa kali saya ketemu Lea ya. Dia main ke rumah, ikut support di acara-acara saya. Serius ya dia dalam menjalani pilihannya sebagai penyanyi dan luar biasa ya. Kecintaan Lea terhadap Indonesia, lewat lagunya juga," ungkapnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) malam.

Selain kedekatan dan kekaguman Iwan Fals terhadap sosok Lea Simanjuntak, penyanyi pelantun lagu 'Aku Bukan Pilihan' ini juga mengutarakan bahwa konser amal ini adalah acara yang positif.

Pasalnya, acara ini, menurutnya turut menebarkan harapan bagi banyak orang.

"Lalu, konser ini memberikan harapan positif buat kehidupan yang lebih baik lagi buat kita. Apalagi sekarang ini ya, penting bener untuk mengingatkan kita masih punya harapan. Hidup itu terus, bayi-bayi terus lahir kan," kata Iwan Fals lagi.

Dalam konser 'Raising Hope' yang diadakan di Dian Ballroom, Rafles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Iwan Fals membawakan tiga lagu, yaitu 'Seperti Matahari', 'Yang Terlupakan', dan 'Kebaya Merah'.



(srs/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed