DetikHot

music

Konsernya Sepi, Gwen Stefani Pernah Dikabarkan Sebar Tiket Gratis

Kamis, 03 Ags 2017 18:26 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Konsernya Sepi, Gwen Stefani Pernah Dikabarkan Sebar Tiket Gratis Gwen Stefani Foto: Frazer Harrison/Getty Images for Glamour
Jakarta - Sepinya penonton saat konser juga pernah dialami oleh Gwen Stefani. Bahkan kabarnya ia pernah menyebar tiketnya secara gratis.

Peristiwa itu terjadi tahun lalu, saat Gwen Stefani menggelar 'This Is What the Truth Feels Like Tour' di Boston, Amerika Serikat. Seperti yang diberitakan AceShowbiz, tiket itu baru terjual 30 persen, padahal pertunjukan sudah tinggal dua minggu lagi.


Akhirnya, pihak promotor menjual tiket tersebut dengan harga yang cukup murah, sebesar 40 USD saja atau sekitar Rp 533 ribu. Tidak hanya itu, beberapa sumber bahkan menyebut tiket juga dibagikan secara gratis.

Akan tetapi, Blake Shelton, kekasih Gwen Stefani membantah hal tersebut. Ia meyangkalnya dengan mengunggah foto venue konser yang begitu ramai dengan penonton.


"Itu benar, teman-teman… tidak peduli seberapa bagus pandangan kalian, konser @gwenstefani sangat 'kosong' tadi malam," kicaunya dengan nada sindiran.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
FOKUS BERITA:Konser Sepi Penonton
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed