DetikHot

music

Upacara Pemakaman Chester Bennington Seperti Nonton Konser

Senin, 31 Jul 2017 12:03 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Upacara Pemakaman Chester Bennington Seperti Nonton Konser Foto: Upacara Pemakaman Chester Bennington Seperti Nonton Konser (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Chester Bennington meninggal dunia gantung diri pada 20 Juli lalu. Kini, vokalis Linkin Park tersebut telah dimakamkan.

Dikutip dari US Magazine, Senin (31/7) upacara pemakaman Chester Bennington digelar di South Botanic Garden, Palos Verdes, California pada Sabtu (29/7) waktu setempat. Seperangkat drum diletakkan di atas panggung sebagai tribut untuk mengenang kiprah sang musisi di dunia musik.

Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga Bennington, member Linkin Park dan sejumlah rekan. Setiap hadirin diberi sebuah wristband berwarna kuning dengan tambahan nama Chester Bennington, dan VIP pass dengan foto sang mendiang bertelanjang dada saat tampil di sebuah konser.

[Gambas:Instagram]


Austin Carlile, mantan vokalis Of Mice & Men ikut menghadiri upacara pemakaman tersebut. Ia mengunggah foto wristband serta VIP pass di akun Instagram-nya.

"Upacara hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester untuk segalanya," tulisnya pada caption foto.

Diberitakan sebelumnya, Chester Bennington ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Los Angeles pada 20 Juli. Pelantun hits 'Crawling' itu ditemukan gantung diri oleh asisten rumah tangganya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed