DetikHot

music

Erwin dan Gita Gutawa Ciptakan Album 'Musik Anak Terbaik di Atas Rata-Rata'

Jumat, 28 Jul 2017 08:55 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Erwin dan Gita Gutawa Ciptakan Album Musik Anak Terbaik di Atas Rata-Rata Foto: Album di Atas Rata-rata (Vey/detikHOT)
Jakarta - Keluarga musisi Erwin Gutawa dengan putri sulungnya, Gita Gutawa memberikan warna baru bagi musik anak Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan 'Di Atas Rata-Rata' (DAAR) dengan dua generasi.

Dari dua generasi DARR itulah terbentuk album 'Musik Anak Terbaik di Atas Rata-Rata' yang dirilis oleh GUT Records.



"Ini ada 11 lagu kompilasi. Tujuh ya itu DARR 1 dan 2. Ada 4 lagu itu yang lagu baru. Ini proyek saya bersama Gita. Di mana kami berusaha mencari bibit baru di Indonesia," ujar Erwin Gutawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017) malam.

Banyak penyanyi anak berbakat yang mengisi album kompilasi ini. Salah satunya adalah, Lyodra yang sempat mengharumkan nama Indonesia, di sebuah ajang internasional yang diadakan di Italia dan meraih juara pertama.



Ada juga Tadi Sudirman dengan singlenya 'Aku Suka Hari Ini'. Di samping itu, remaja 13 tahun itu juga pandai bermain gitar, piano, dan saxophone.

"Mudah-mudahan dengan tampilnya anak-anak yang hebat, bisa menginspirasi anak-anak lain untuk belajar seni budaya. Karena kami mencari anak-anak dengan satu kriteria, namun mempunyai genre musik yang berbeda-beda," ungkap Erwin.



Tidak hanya itu, terdapat juga seorang duo kakak beradik dengan komposisi suara yang unik bernama Oliv dan Ola dengan nama duo OlivOla. Keduanya menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dengan Rafi Sudirman.

"Ini benar-benar dekat banget sama hati aku. Awalnya karena idealis, dan akhirnya terciptalah ide untuk bikin album 'Di Atas Rata-Rata' ini," ungkap Gita.

CD Album 'Musik Anak Terbaik Di Atas Rata-Rata' ini hanya dapat ditemukan di KFC di seluruh Indonesia. Hal ini sangat diharapkan, dapat menjadi wadah untuk anak-anak Indonesia dan juga rasa rindu masyarakat terhadap Alfi anak-anak.


(vep/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed