DetikHot

music

Jadi DJ, Nathalie Holscher Tak Mau Cuma Jual Badan

Rabu, 26 Jul 2017 15:52 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Jadi DJ, Nathalie Holscher Tak Mau Cuma Jual Badan Foto: Nathalie Holscher (dok pribadi)
Jakarta - Nathalie Holscher merambah dunia disc jockey (DJ). Sebelumnya, Nathalie terjun dari model menjadi vokalis di band bentukan Piyu, 'The Secret'.

Perempuan yang pernah mendapat penganiayaan dari Indra 'The Titans' dan Ebby 'Zigaz' itu mengaku, sudah hampir satu tahun ini kerap mengisi klub malam dengan aksi DJnya. Ia juga akui, dirinya memang ingin mendalami semua bidang di dunia seni ini.

"Dari tahun kemarin nge-DJ. Memang selama ini aku mau belajar dari nyanyi sebelumnya di band 'The Secret' yang sama Piyu, Makki 'Ungu', Rowman 'Ungu'. Sekarang nge-DJ," ujar Nathalie Holscher, ditemui di kawasan Bekasi.

Untuk segi penampilan saat nge-DJ, Nathalie memilih pakaian bertema seksi elegan. Meski begitu, ia tak mau dipandang sekadar jual badan saja dalam hal memainkan alat elektronik dan piringan hitam tersebut.

"Seksi elegan. Aku nggak mau disamain kayak DJ lain yang cuma jual badan, tapi skill-nya nggak ada. Karena kebanyakan DJ cewek sekarang, cantik, body bagus, pakaian terbuka, tapi skill-nya nggak ada dan dia mainnya pun mixtape, nggak real DJ, itu bukan berkarya dengan seni," tutur Nathalie Holscher.

Tak cuma DJ, Nathalie pun rupanya kerap menyelipkan beberapa lagu untuk dinyanyikan ke depan bersama para pengunjung klub. Hal itu, lanjutnya, telah menjadi pakemnya dari awal bekerja menjadi DJ.

"Konsep aku nggak akan lupa dari nyanyi, jadi saat aku nge-DJ aku selipin 2 sampai 3 lagu untuk aku nyanyi ke depan," pungkas Nathalie Holscher.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed