Sebelum Meninggal Bunuh Diri, Chester Bennington Ngaku Lihat UFO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 24 Jul 2017 11:28 WIB
Foto: Sebelum Meninggal Bunuh Diri, Chester Bennington Ngaku Lihat UFO (Chester Bennington/Gettyimages)
Jakarta - Chester Bennington mengaku pernah melihat UFO. Dalam sebuah video, vokalis Linkin Park itu melihat benda asing tersebut beberapa bulan sebelum kematiannya.

Hal tersebut diungkap oleh Chester Bennington saat diwawancara di KISSFM.com, yang kemudian diunggah di YouTube Fury of Aweosomeness. Menurut pelantun hits 'What I've Done' itu, ia melihat UFO saat sedang berada di Arizona.

"Ceritaku ini 100 persen benar. Ini pertama kalinya aku melihat sesuatu dan tak bisa menjelaskannya secara logis. Aku ingat betul apa yang kulihat. Hingga kini aku masih merinding saat tahu benda itu bukan buatan manusia," ujar Chester Bennington seperti dikutip dari Mirror, Senin (24/7).

Tak lama setelah video tersebut beredar, para penggemar pun langsung heboh. Komentar-komentar berbeda beserta teori-teori soal kematian Chester Bennington pun dituliskan oleh fans.

"Diwawancara ini ia tak terlihat seperti orang mau meninggal. Dia terlihat sangat bahagia. Menurutku ada yang terjadi," tulis salah satu fans.

"Kumohon berhentilah membuat teori konspirasi soal kematian selebriti. Chester mengalami depresi. Ia tidak meninggal dunia karena alien. Kuharap kalian bisa menghormati Chester," tambah lainnya.

Saksikan video 20detik mengenai Curahan Hati Chester Bennington di sini:


Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun. Ia ditemukan gantung diri di kediamannya.

(dal/nu2)