DetikHot

music

Linkin Park Syuting Carpool Karaoke Seminggu Sebelum Chester Meninggal

Senin, 24 Jul 2017 10:42 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Linkin Park Syuting Carpool Karaoke Seminggu Sebelum Chester Meninggal Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Kepergian Chester Bennington untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka yang mendalam. Pasalnya, kematiannya terbilang begitu mendadak, yaitu dua bulan setelah album 'One More Light' dirilis.

Bahkan seminggu sebelum meninggal dunia, Chester Bennington masih sempat syuting sebuah episode Carpool karaoke bersama Linkin Park.

Akun twitter Linkin Park, @linkinpark, mengunggah sebuah foto mereka bersama aktor Ken Jeong. Mereka menuliskan, "Hari yang ceria bersama @kenjeong @CarpoolKaraoke @AppleMusic - nantikan."



Mengutip Variety pada Senin (24/7/2017), Apple Music berencana akan menayangkan 'Carpool Karaoke: The Series' perdana pada 8 Agustus 2017. Akan ada 16 episode dari Carpool Karaoke tersebut.

Saksikan video 20detik mengenai Curahan Hati Chester Bennington di sini:


Selain Linkin Park dan Ken Jeong akan ada pula Alicia Keys dan John Legend, Billy Eichner dan Metallica, hingga James Cordon tampil dalam dua episode bersama Will Smith dan LeBron James.

Chester Bennington meninggal pada Kamis, 20 Juli 2017. Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di L.A. County karena gantung diri.
(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed