Keluarga Terlihat Hangat, Apa Penyebab Chester Bennington Memilih Mati?

Ken Yunita - detikHot
Jumat, 21 Jul 2017 14:07 WIB
Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Kabar soal Chester Bennington yang meninggal karena gantung diri benar-benar mengagetkan. Bisa jadi tak ada yang menyangka karena meski sempat memiliki masalah dengan obat-obatan, kehidupan vokalis Linkin Park itu terlihat sempurna.

Saksiskan video 20detik mengenai Fakta di Balik Kematian Chester Bennington di sini:



Sebelum menikahi Talinda Ann Bentley pada 2005, Chester Bennington sempat menikah dengan Samantha Marie Olit. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu anak, Draven Sebastian Bennington. Mereka bercerai pada tahun 2005.

Di pernikahannya dengan Talinda, Chester dikaruniai lima orang anak. Dua di antaranya kembar yang masih kecil. Kehidupan Chester Bennington dan Talinda Bennington terlihat sangat berbahagia. Hal ini terlihat dari akun Twitter milik Talinda.

Lewat akun Twitter, Talinda sering menunjukkan kemesraannya bersama Chester. Entah itu berupa fotonya yang tengah berdua, atau cuitan yang 'mencolek' Chester dengan kata-kata mesra seperti kangen, sayang, dan cinta.
"Thinking of you @Chesterbe," tulis Talinda pada 5 Juli lalu. Tulisan itu terlihat menemani foto Talinda yang tengah berpose dengan salah satu putrinya.

"My love smiling at me as I smile at him," begitu cuitan Talinda pada 25 Juni. Bersama tulisan itu, Talinda juga mengunggah satu video yang memperlihatkan Chester tengah manggung bersama Linkin Park.

Di lain waktu, Talinda terlihat mengupload fotonya bersama Chester. "Happy Father's Day to the man of my dreams You are the best Daddy ever!!," tulisnya dengan tak lupa memention Chester.

Chester, lalu kenapa kamu bunuh diri?
(ken/dal)