DetikHot

music

'All Of The Lights' Sukses Guncang Malam di The Pallas

Sabtu, 15 Jul 2017 09:13 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
All Of The Lights Sukses Guncang Malam di The Pallas 'All Of The Lights' Sukses Guncang Malam di The Pallas Foto: Veynindia/ detikHOT
Jakarta - Suasana pesta yang diadakan di The Pallas, Fairground SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/7) malam berlangsung meriah. Riuh teriakan penonton kerap kali terdengar setiap lagu berganti satu demi satu.

Pesta yang bertajuk 'All of The Lights' ini dimulai tepat pukul 22.00 WIB dengan Allin Residence DJS. Lagu dari Kid Ink feat. Ty Dolla $ign yang berjudul 'F with U' mulai terdengar dan sukses menggoyang badan penonton yang terus menerus berdatangan.

Tidak kalah lagi, lagu 'Wait Up' dari Sean Kingston pun dimainkan dengan mixing lagu yang tak kalah meriah dari lagu sebelumnya. Diakhiri dengan lagu 'Don't Wannabe Know' karya Maroon 5 feat. Kendrick Lamar.

Acara yang diadakan oleh TransEvent dan Candi Lanang ini tentunya juga menghadirkan sederet bintang tamu yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Beberapa musisi ini akan berkolaborasi, seperti DMust Akira x Marcell, Dipha Barus x Kallula, dan Tiara Eve x Liquid Silva feat. Twist.

'All Of The Lights' Sukses Guncang Malam di The Pallas'All Of The Lights' Sukses Guncang Malam di The Pallas Foto: Veynindia/ detikHOT


Penonton mulai bergoyang kembali saat Liquid Silva dengan topi kupluk khasnya dan DMust Akira membawakan lagu 'Baby by Me' dari 50 Cent feat. Ne-Yo. Warna lighting seakan-akan juga membawa penonton terbawa dalam suasana pesta.

Tidak sampai di situ saja, Liquid Silva pun mengajak para penonton dengan lagu-lagu hip yang salah satunya adalah 'Hip Hop Hooray' dari Naughty by Nature. Seketika penonton berteriak, "Hooray!"

Berlalu dari Liquid Silva, muncullah DMust Akira yang berkolaborasi dengan Marcell Siahaan. Dengan memakai baju rapi berwarna cokelat, Marcell sukses membawakan lagu 'Adventure of A Lifetime' dari Coldplay.

Tak lama riuh penonton mulai terdengar saat Dipha Barus muncul bersama Kallula. Di awal pembukaan, musisi yang sudah tembus kancah hiburan luar negeri ini memainkan lagu 'Can't stop The Feeling' dengan gaya khasnya.

Semua penonton bergerak mengikuti irama lagu Justin Timberlake tersebut. Dilanjutkan dengan lagu 'Rather Be' dari Clean Bandit.

'All Of The Lights' Sukses Guncang Malam di The Pallas'All Of The Lights' Sukses Guncang Malam di The Pallas Foto: Veynindia/ detikHOT


Lalu muncullah Kallula yang tampil manis dengan rambut 'cepol'nya. Keduanya berkolaborasi dengan lagu remix 'No One Can Stop Us' dengan gaya energiknya yang mampu menghipnotis penonton yang semakin banyak hadir di The Pallas.

Beberapa penonton ada yang sambil merayakan ulang tahun bersama, menghilangkan penat, dan berdendang bersama. Diakhiri dengan musik yang telah dipersiapkan oleh Tiara Eve yang berkolaborasi dengan Liquid Silva kembali.

Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh sederet artis papan atas seperti putra Tamara Bleszynki, Rassya, Vicky Nitinegoro, Yayan Ruhian, pemain film 'The Raid', dan masih banyak lagi. Penonton pun puas dengan line up yang menarik.



(vep/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed