DetikHot

music

Formasi Bertiga, Echosmith Kembali dengan 'Inside A Dream'

Jumat, 14 Jul 2017 16:36 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Formasi Bertiga, Echosmith Kembali dengan Inside A Dream Foto: Rene + Radka / dok. Echosmith
Jakarta - Setelah sukses merilis album 'Talking Dreams' di tahun 2013 silam dengan single 'Cool Kids' yang laris di pasaran, Echosmith kembali dengan merilis album barunya.

Album berjudul 'Inside A Dream' itu memiliki sebuah single berjudul 'Goodbye' yang rilis berserta video klip resminya hari ini, Jumat (14/7/2017). 'Inside A Dream' sendiri akan rilis pada 29 September 2017 mendatang.

Bisa dibilang ini adalah album pertama Echosmith setelah ditinggal oleh sang gitaris Jamie Sierota. Kini, tinggal tiga Sierota bersaudara yang tersisa, yaitu sang pentolan Sydney, Noah (bass) dan Graham (drum).

Formasi Bertiga, Echosmith Kembali dengan 'Inside A Dream'Artwork Echosmith - Goodbye. Foto: dok. Echosmith


"Kami kini harus membiasakan diri sebagai trio, bukan sebagai kuartet," ujar Noah melalui keterangan yang diterima oleh detikHOT pada Jumat (14/7/2017).

"Pada saat itu, kami tidak pernah membawa musisi lain ke atas panggung," tambah Sydney. "Kami benar-benar fokus pada perjalanan kami untuk menemukan bebunyian ini. Kami masih menggunakan elektrik gitarm namun tidak sebagai inti dari musik kami lagi," kata Sydney lagi.

Di dalam album ini, Echosmith pun menggunakan synth, kunci-kunci, dan peralatan drum yang vintage.

Untuk mempromosikan 'Inside A Dream', Echosmith tengah merencakan sebuah tur keliling Amerika Utara selama 6 minggu. Tur tersebut akan dimulai di Kansas pada 5 Oktober mendatang.

Tiket pra jual diperjualbelikan mulai 11 Juli 2017 lalu, sedangkan penjualan umumnya dilakukan mulai hari ini, 14 Juli 2017.
(srs/dar)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed