DetikHot

music

Justin Bieber Dewasa Dinilai Lebih Banyak Tingkah

Kamis, 13 Jul 2017 18:03 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Justin Bieber Dewasa Dinilai Lebih Banyak Tingkah Justin Bieber Foto: Getty Images
Jakarta - Berbagai alasan diungkapkan netizen mengapa mereka tidak menyukai Justin Bieber. Salah satunya, sang bintang dinilai terlalu bertingkah.

Hengky Valentinus, mengungkapkan hal tersebut kepada detikHOT, Kamis (13/7/2017). Awalnya, ia mengaku begitu mengidolakan Justin Bieber.


"Dulu suka Justin waktu masih remaja, nggak banyak tingkah. Gedean dikit jadi banyak gaya, belagu dan lain-lain. Jadi nggak begitu sika lihatnya," ucap Hengky.

Hal senada juga diungkapkan netizen lainnya. Bahkan ada juga yang memilih untuk lebih baik mengidolakan musisi dalam negeri.

Seperti diketahui, Justin Bieber memang kerap membuat sensasi atas tingkah kontroversinya. Hal tersebut kemudian membuat banyak orang membencinya.


Akan tetapi, di luar itu, Justin Bieber tetap musisi yang begitu diperhitungkan di bidang yang ia tekuni. Apresiasi tinggi sudah pasti disampaikan oleh para Beliebers.

"Kalau segi musik, jelas positif ya, karena banyak banget cewek atau cowok mulai praise Justin Bieber's song. Kalau segi kehidupan, karena dia sudah terekspose dari kecil, dia jadi banyak beban dan stress, jadi ngefek ke kepribadian dia yang rebel kayak gini," ucap Adhinda Latifa, salah satu fans Justin Bieber.


(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed