DetikHot

music

Bieber Sudah Jadi Artis Pop, The Next Justin Timberlake

Kamis, 13 Jul 2017 16:49 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Bieber Sudah Jadi Artis Pop, The Next Justin Timberlake Justin Bieber Foto: Mike Windle/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Di luar semua kontroversi yang pernah dibuatnya, Justin Bieber tetap musisi yang patut dihargai. Lalu, apa kata pengamat musik?

Adit Broi, Pengamat Musik sekaligus Ketua Asosiasi Music Director Indonesia berpendapat jika Justin Bieber dulu dan sekarang jelas berubah. Menurutnya, perubahan itu ke arah yang positif.


"Dia sepertinya sih sudah tahu konsepnya kalau dia umur makin nambah dan dia udah di umur yang peralihan ya dari teenager ke awal-awal adult ya. Nah, dia kayaknya sudah terkonsep dengan rapi. Albumnya ini branding-nya sudah aman, dalam artian dia sudah tau nih albumnya itu akan berkolaborasi dengan siapa? Dia akan mainin genre apa? Dia akan ngerilis yang mana dulu lagunya? ngerilis seperti apa?" ujar Adit.

Belakangan, Justin Bieber memang lebih banyak menggandeng musisi lain untuk proyek musiknya. Cara tersebut dinilai juga sukses memuluskan jalannya untuk masuk ke pasar yang lebih dewasa.


Terbukti, menurut Adit, begitu banyak orang yang tadinya tidak suka justru sekarang mulai mendengarkan musik Justin Bieber.

"Kayaknya sekarang, orang-orang yang hater karena dia teenage pop star, sih, guilty pleasure-nya akan bilang kalau musik dia enak," katanya.
(dar/dar)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed