DetikHot

music

Demi Konser Justin Bieber, Apa yang Rela Dilakukan Beliebers?

Kamis, 13 Jul 2017 14:43 WIB  ·   Dicky Ardian, Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Demi Konser Justin Bieber, Apa yang Rela Dilakukan Beliebers? Justin Bieber Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Jika ada yang membenci, sudah tentu begitu banyak pula yang suka dengan Justin Bieber. Mereka yang menyebut dirinya Beliebers bahkan rela melakukan banyak hal.

Salah satunya adalah menabung demi bisa menyaksikan konser Justin Bieber. Terdekat, pelantun 'Despacito' itu memang akan singgah ke Singapura pada 7 Oktober mendatang.


Dari sekian banyak Beliebers, Stevani adalah salah satunya. Kepada detikHOT, ia mengaku akan menyaksikan konser idolanya itu di National Stadium di Singapura.

"Sekarang yang sudah pasti aku sudah beli tiket pesawat, karena nanti bakal mahal banget. Sekarang aku mau nabung buat beli tiket (konser)," ucap Stevani.

Saat ini, pembelian tiket konser Justin Bieber di Singapura memang belum tersedia. Para calon penonton baru akan berburu tiket pada 17 Juli mendatang.


Rencananya, Stevani mengincar kategori festival. Untuk kelas ini, ia harus menyiapkan dana setidaknya 258 Dolar Singapura atau Rp 2,5 juta.

"Sebenarnya aku pengen banget yang VIP, tapi kayaknya nggak mungkin deh," katanya.

"Paling aku bakal berusaha di barisan depan aja biar lebih deket sama Bieber," tambahnya.

Di Indonesia, tentu bukan hanya Stevani yang akan berangkat untuk menyaksikan Justin Bieber. Kalau sudah cinta, mereka sepertinya juga rela melakukan hal yang lebih gila lagi dari Stevani.


Beberapa fans bahkan dengan suka rela menyisihkan sebagian penghasilannya demi beberapa barang 'berbau' Justin Bieber'. Tidak sedikit juga yang bermimpi untuk bisa menjadi pendampingnya.

Senada dengan Stevani, Adhinda Latifa mengatakan alasan mengapa dirinya begitu mendambakan Justin Bieber. Menurutnya ada perubahan yang bisa dilihat dari mantan kekasih Selena Gomez itu.

"Kalau dulu mungkin dia masih nahan-nahan diri kali ya. Apalagi dulu juga masih teenage boy yang mungkin masih jaga image. Sekarang dia sudah lebih free sama hidupnya sih, dan I actually feel glad he expresses himself like that dan jadi kelihatan juga kualitas musiknya dia," pungkasnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed