DetikHot

music

'Benci Justin Bieber, Dengar Lagunya Pun Ogah'

Kamis, 13 Jul 2017 13:34 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Benci Justin Bieber, Dengar Lagunya Pun Ogah Justin Bieber Foto: ist
Jakarta - Sebagai musisi, Justin Bieber memang tidak bisa memaksa semua orang harus suka kepadanya. Bahkan jika ada yang membenci sekalipun, ia harus lapang dada.

Raafi misalnya, mengaku sangat tidak suka dengan semua hal yang 'berbau' Justin Bieber. Bahkan jika dirinya mendengar ada lagu sang bintang, radio di mobilnya harus terpaksa berganti saluran.

"Lagunya itu cengeng banget. Iya, gue tahu dia pop, tapi liriknya sedikit yang ngasih semangat ke pendengarnya. Bisa dibilang sih gue benci banget sama si Bieber ini, denger lagunya aja ogah," ungkapnya kepada detikHOT.


Selama ini, Raafi mengaku mendengarkan hampir semua jenis aliran musik. Namun menurutnya Justin Bieber tidak akan masuk ke dalam playlist-nya.

"Kalau musik sih memang beberapa mungkin ada yang enak ya, tapi itu kan bukan karya dia. Dia juga dibantu kan," ujarnya beralasan.

Lebih lanjut, tentu saja Raafi akan menolak untuk jauh-jauh ke Singapura demi konser Justin Bieber. Apalagi, untuk membayar Rp 18 juta demi bisa menyaksikan pelantun 'What Do You Mean' itu di kursi VIP.

"Uang segitu bisa dapet motor, yang wajar aja lah," tutupnya.


Sedangkan para fans tentu berkomentar lain. Stevani contohnya, begitu menantikan kesempatan untuk bisa bertatap muka dengan Justin Bieber.

"Mahal sih, tapi kalau punya uang ya kenapa nggak? Kan bisa lihat mukanya langsung," timpalnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed