DetikHot

music

Alasan Bunga Citra Lestari Nyanyikan Ulang Lagu 'Aku Wanita'

Kamis, 13 Jul 2017 09:56 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Alasan Bunga Citra Lestari Nyanyikan Ulang Lagu Aku Wanita Bunga Citra Lestari merilis album baru berjudul 'It's Me BCL'. Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Jakarta - Dalam album 'It's Me BCL' dari Bunga Citra Lestari (BCL) terdapat lagu 'Aku Wanita' yang menjadi single pertama dari album tersebut. Di lagu itu, Bunga Citra Lestari menggandeng Dipha Barus untuk berkolaborasi.

Bunga Citra Lestari pun mengungkapkan dirinya memiliki alasan sendiri mengapa ia membawakan lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Reza Artamevia sebagai singlenya.

"Lagu 'Aku Wanita' itu menggambarkan posisiku sekarang. Ya, aku ini sekarang wanita. Kalau dulu kan mungkin masih gadis, sekarang ya aku wanita. Aku mau menggambarkan aku sekarang telah bertransformasi," kata BCL di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).



Selain itu, BCL juga mengaku sangat menyukai lagu tersebut.

"Jujur aja aku fans berat Reza (Artamevia) dan lagu itu waktu aku SMA, aku suka benget denger lagu itu," ujarnya lagi.

Saksikan video 20detik tentang Kekaguman BCL terhadap Joe Taslim di sini:



Ada cerita lain yang menarik di balik itu semua. Menurut Bunga Citra Lestari, secara kebetulan, Reza Artamevia adalah sosok yang membawanya ke dunia hiburan.

"Sebenernya dulu pas aku berduet dengan PAS Band, ada Reza Artamevia juga. Yang dijagokan itu dulu singlenya Reza, cuma karena dia sempat menghilang, akhirnya aku yang dipilih. Tadinya bukan aku yang dijagokan, tapi Reza. Jadi mungkin semuanya terjadi secara kebetulan dan berhubungan," ceritanya.



(srs/pus)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed