Album Baru Kesha Terinspirasi dari Pesawat UFO

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 10 Jul 2017 12:28 WIB
Kesha. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Penyanyi Kesha baru saja merilis single baru berjudul 'Praying'. Setelah sekian lama, ini adalah single pertamanya lagi setelah berhadapan dengan sang produser Dr. Luke dalam sebuah persoalan hukum.

Single ini nantinya akan menjadi jembatan untuk albumnya yang akan datang. Kesha mengaku, saat menggarap album yang rencananya akan berjudul 'Rainbow' tersebut ia terinspirasi dari UFO.

Dalam sebuah perbincangan di Zach Sang Show, Kesha mengaku pernah melihat UFO ketika berada di taman Joshua Tree, California. Hal itu menjadi inspirasinya dalam menggarap albumnya.

"Saya sedang berada di Joshua Tree dengan sangat amat sadar," katanya. "Mungkin orang akan berpikir saya mabuk atau apa. Tidak. Saya sungguh berada dalam kesadaran penuh," lanjutnya.

Ia pun menceritakan pengalamannya melihat begitu banyak kapal luar angkasa. "Saya sungguh-sungguh, ada sekitar lima hingga tujuh dan saya tidak tahu mengapa saya tidak mengabadikannya dalam sebuah foto," ungkapnya lagi.

Album 'Rainbow' rencananya akan rilis pada 11 Agustus 2017 mendatang. Akan ada lagu berjudul 'Spaceship' dalam albumnya nanti.


(srs/doc)