DetikHot

music

Mengintip Tur Puti Chitara di Yogyakarta Lewat Video

Senin, 19 Jun 2017 12:07 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Mengintip Tur Puti Chitara di Yogyakarta Lewat Video Foto: dok. Puti Chitara
Jakarta - Puti Chitara baru saja rampung menggelar 'Goodnight Tour 2017' di Yogyakarta dan Malang. Tur yang diadakan pada Mei lalu adalah dalam rangka mempromosikan album solo keduanya, 'Goodnight'.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 16 Juni 2017 lalu, Puti Chitara pun merilis video tur Yogyakarta di akun YouTube-nya.

Ada 3 video yang diunggah oleh salah seorang vokalis Barasuara ini, yaitu 'Snow in Summer', 'Stratosphere', dan 'Goodnight'.

Mengintip Tur Puti Chitara di Yogyakarta Lewat VideoPenampilan Puti Chitara dalam 'Goodnight Tour 2017'. Foto: dok. Puti Chitara


"Yogyakarta tentu menjadi kota yang istimewa untuk banyak orang, pun juga untuk aku sendiri. Maka dari itu konsep pertunjukanku di Yogyakarta memang sengaja dibuat berbeda dibandingkan saat tur di kota Malang," ujar Puti Chitara melalui keterangan yang diterima detikHOT pada Senin (19/6/2017).

Sebagai pembuka dari konser tersebut, tampil dua orang pianis, yaitu Hana Fairuz dan komposer Gardika Gigih.

Gardika Gigih juga turut berkolaborasi dalam lagu 'Goodnight'.

Dalam 'Goodnight Tour 2017' di Yogyakarta, Puti Chitara juga dibantu oleh sejumlah nama, yakni Dika Chasmala, Billy Aryo, Dzulfikri Malawi, Bona A,barita, dan Yudhistira Mirza sebagai musisi pengiring.


(srs/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed