DetikHot

music

Titi Kamal Jajal Dunia Tarik Suara (Lagi)

Jumat, 16 Jun 2017 10:44 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Titi Kamal Jajal Dunia Tarik Suara (Lagi) Titi Kamal Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Dikenal sebagai aktris, Titi Kamal juga punya bakat suara merdu. Kini, ia mencoba lagi peruntungan di dunia tarik suara.

Awalnya, Titi Kamal mengaku tidak ada niat untuk kembali bernyanyi. Mendadak, ia yang tengah menjalani produksi film 'Insya Allah Sah' ditantang untuk mengisi soundtrack-nya.


Alhasil, istri dari Christian Sugiono tersebut menerima tantangan itu. Dirinya menjawabnya dengan bernyanyi lagu 'Judul-judulan' dari Oreks Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

"Iya bener, ini remake dari lagu 'Judul-judulan'. Awalnya, di tengah shooting aku ditanya untuk nyanyi bareng Pandji (Pragiwaksono), tapi akhirnya Pandji nggaj jadi nyanyi, jadinya aku nyanyi sama Duo Harbatah.

Titi KamalTiti Kamal Foto: Palevi S/detikHOT
Beberapa tahun lalu, Titi Kamal memang pernah mencicipi dunia tarik suara. Namun kemudian ia vakum karena melahirkan.

"Tadinya aku berpikir setelah melahirkan dan punya anak aku nggak akan nyanyi lagi, karena kan ya sudah aku pilih salah satu saja, waktunya terbatas. Ternyata pas nyanyi lagi, fun juga ya. Sebenernya rap sih seru banget lah," paparnya.


Meski sudah lama tidak bernyanyi secara profesional, Titi Kamal nyatanya tak butuh waktu lama untuk kembali memamerkan suara merdunya.

"Nggak sempet (latihan vokal), bahkan aku baru baca liriknya itu baru di studio jadi nggak sempet latihan. Aduh, beneran nih seadanya gini? Ya sudah deh, seneng juga sih hasilnya," pungkas Titi Kamal.
(dar/tia)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed