Susah Payah Penggemar Memburu Tiket Ed Sheeran

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 12 Jun 2017 13:46 WIB
Ed Sheeran mampir ke Indonesia dalam tur Asianya tahun ini. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Jakarta - Seru dan ramainya berburu tiket Ed Sheeran ternyata tidak hanya terjadi di dunia maya. Cerita seru juga diungkapkan oleh salah satu penggemar dari pelantun lagu 'Shape of You' itu.

Saksikan video 20detik tentang tiket konser Ed Sheeran di sini:


Dihubungi oleh detikHOT, semula penggemar bernama Nia (22) itu masuk ke dalam situs penjualan tiket Ed Sheeran sejak pukul 09.00 walaupun tiket konser baru dijual pada pukul 11.00 WIB.

Nia mengaku mencoba membeli tiket lewat 2 gadgetnya, handphone dan laptop. Sayangnya, keduanya ia mendapat nomor antrean yang cukup panjang.

Baca juga: Penggemar Kesulitan Beli Tiket Konser Ed Sheeran

"Coba masukin di hp dapet antrian urutan 7500 sekarang udah 7400, yang di laptop antrian 14.900 sekarang 14.862. Udah selama 48 menit masih baru maju 100 nomor," ceritanya.

Setelah hampir putus asa, seorang temannya justru berhasil masuk ke dalam situs untuk membeli tiket tersebut.

"Nunggu sejam masih ngantri juga, tiba-tiba temen iseng nyoba dan dapet," ungkap Nia lagi.

Baca juga: Luapan Kebahagiaan Penggemar Berhasil Dapat Tiket Ed Sheeran

Akhirnya ia pun berhasil mendapatkan tiket konser idolanya melalui bantuan bantuan temannya tersebut. Tiket yang berhasil ia beli adalah kategori Festival A dengan pembayaran menggunakan kartu kredit.

Sebelumnya, Ed Sheeran dipastikan akan menggelar konser di Indonesia pada 9 November 2017. Konser tersebut akan diadakan di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Selain Indonesia, Ed Sheeran juga menyambangi sejumlah negara Asia lainnya, Singapura, Jepang, Korea Selatan, Filipina, Thailand, Malaysia, dan lain-lain. (srs/doc)